Thursday, July 26, 2007

cinta kita di atas atap

depang tangan kita mengambil mentari di waktu malam
cinta kita ~bersemi.

dan ku nampak di bawah mentari malam itu
wajahmu yang begitu cantik
wajah aku yang begitu indah
cuma kita yang tahu

di atas atap itu, kita berdua
berzapin dengan bintang
berzapin dengan dgn malam
bercinta
berkasih
bersayang

dan cinta itu milik kita
kita berdua

cinta kita di atas atap
tanganmu merangkul wajahku
erotismu semata melihat senyumku

cinta-cinta

cinta kita berdua
di atas atap hanya berdua
dan cinta kita cinta yang gila

kita merasa
hanyalah kita
cinta

ku cinta dia
dia cinta aku
aku cinta dia
dia cinta aku saja

kita berdua di atap sana
di atap sana

kerna ku hanya berdua
di atas itu tiada siapa
hatiku cinta
tapi siapa tau
aku milik orang
dan kau milik orang

aku cinta
aku mau
aku ingin
aku hendak

tapi kita cuma cinta-cinta di atap saja

ku mau
ku ingin di cinta

Forbidden love, but felt so true. Undeniably wrong, but so friggin honest. Selamat tidur, cinta gelap. Click here if you want to see me performing. Feel.

No comments: